PRODUCT OVERVIEW
Sony ICD-UX533 adalah sebuah alat perekam suara digital dengan kualitas stereo berformat Linear PCM yang memiliki memori internal berkapasitas 4GB. ICD-UX533 ini juga merupakan alat pemutar musik berformat MP3/AAC/WMA/WAV portabel yang terintegrasi kanal mikrofon eksternal dan kanal perangkat headset. Alat perekam suara ini berkesan simpel karena terintegrasi konektor USB yang dapat digeser dan dapat langsung dipasang ke komputer tanpa memerlukan kabel tambahan.
DETAIL SPESIFICATION
Ultra Portable Voice Recorder, Built-in 4GB Flash Memory, up to 1,073 Hours of Maximum Recording Time, Stereo S-Microphone, Micro SDHC Memory Card Expansion Slot, Full Function backlit LCD Display, Intelligent Noise Cut Playback, Playback Speed Control, Scene Select, Automatic/Manual Record Level Settings, MP3 Playback Convenience with Graphic EQ, Retractable Direct USB Connector, PC and MAC Compatible, One LR03 (size AAA) Alkaline Battery.
Built-In memory 4GB
PC Connectivity Yes via High Speed USB 2.0 (Direct Link USB Plug)
Audio Channel Stereo/Mini Jack
Recording Format Linear PCM
Messages/Folders 4074/400 (199 messages in 1 folder)
Earphone Jack Available (3.5 mm Stereo Audio Port)
Mic-In Jack Available (3.5 mm Stereo Audio Port)
Voice-Operated Recording (VOR) Available
Noise Cut Filter Available
Low Cut Filter Available
PC Data Storage Available
MP3 Music Playback Available
Music Playback Format WAV/MP3/WMA/AAC Audio Format
FM Tuner Not Available
Radio Recording Not Available
USB Charge Available, Rechargeable MiMH
Speaker Power Output 90 mW
Speaker Size 20mm
Battery Type 1 x NiMH AAA Rechargeable Battery (Suppliied Sony Cycle Energy)
Others Features microSDHC Slot Available
Dimension (WHD) 36.6(W) x 102(H) x 13.9(D) mm
Weight 58 gram (Including 1x NH-AAA Rechargeable Battery)
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 90 Hari (3 Bulan)
Others Erase/Protect, Safety Lock, Search Features, On-Screen Clock, Voice E-Mail Function
Manufacturer website http://www.sony.com/
Beli Digital Voice Recorder Sony ICD-UX533 termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Digital Voice Recorder Sony ICD-UX533 lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Digital Voice Recorder Sony ICD-UX533 disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top