PRODUCT OVERVIEW
D-Link mempersembahkan produk terbarunya yaitu baby-cam. Baby-cam ini memiliki banayak fungsi yang cocok bagi anda yang sangat sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak bisa memantau buah hati anda bersama pembantu atau perawat. Dibekali dengan HD 720p Video Camera (Day & Night) menyajikan gambar dengan jelas ketika siang maupun malam hari. Komunikasi 2 arah melalui smartphone, Ketika anda Cloud dengan smartphone anda. Anda langsung bisa berbicara dengan sibuah hati walaupun anda tidak berada di depan nya. Temperature Sensor dibekali agar yang merawat si buah hati anda dapat mengetahui suhu ruangan itu panas dingin atau pas dengan indikator LED yang dapat berubah-ubah. Crying and Motion Detector memudahkan anda menerima alert saat si kecil menangis dan juga berpindah pada tempatnya. Ditambah 1 fitur untuk membuat si kecil merasa nyaman dengan lullaby Player lantunan suara merdu yang cocok untuk bayi anda tetap tenang dan tertidur. Sungguh 1 buah camera yang multifungsional untuk menjaga anda tetap melihat buah hati anda dimanapun anda dan kapanpun !
DETAIL SPESIFICATION
720p HD Video Quality. Night Vision. Sound & Motion Detection. Temperature Sensor. Two-way Audio. 5 Pre-Recorded Lullabies. MicroSD/SDHC Card Slot. Interchangeable accent color rings.
Color Video Yes
Video Streaming Format H.264 Format Video Compression
Quality Video Resolution HD resolution (1280 x 720) , ( 640 x 360 )
Authentication Multiple User Access Levels with Password Protection
IPv4/v6 IPv4 (ARP, TCP, UDP, ICMP)
Supported Network Protocols Available, DHCP / Manual
Notification Management Available, Alert Montion & Crying Detector
Cellular Phone Compatibility Available with Software MyDlink Baby App
Zoom Capability Available, With 4x digital zoom
Image Sensor 1/4” megapixel progressive CMOS sensor
Viewing Angle Manual
Remote Pan Angle Available
Remote Tilt Angle Available
Lens Aperture Focal length : 3.3 mm ,F2.2
Lens Focus Point Auto
Network Connection Wireless Connection
Audio Codec AAC
Built In Sensor 16 ft night vision with infrared LEDs
Video Adjustment Adjustable Image Size & Quality, Time Stamp
Multiple Mounting Available
Power Source / Consumption 5 V DC / 1.5 A, 50/60 Hz through power adapter. Can be powered by an external USB battery with at le
Dimension (WHD) 5.4 x 3.6 x 4.2 inch
Weight 490 gram with Box & Accesories
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty Garansi Official
Manufacturer website www.d-link.com
Beli WIFI BabyCam D-Link DCS-825L termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon WIFI BabyCam D-Link DCS-825L lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk WIFI BabyCam D-Link DCS-825L disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS
Rp.399.000
Product No : 081605
Rp.279.000
Product No : 084006
Rp.990.000
Product No : 090212
Rp.390.000
Product No : 542105
Rp.150.000
Product No : 540180
Rp.450.000
Product No : 540160

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top