PRODUCT OVERVIEW
Alat ini merupakan paket sistem alarm wireless yang lengkap dengan sensor gerak dan sensor magnet untuk mendeteksi pencuri yg akan masuk atau sedang beraksi di dalam rumah. Dilengkapi panel unit utama lengkap dengan layar LCD, remote control beserta sirine-nya. Untuk koneksi antara sensor- sensor tersebut dan panel unit utamaya menggunakan koneksi tanpa kabel (wireless frekuensi 315/433Mhz) sehingga sangat memudahkan pemasangannya. Panel unit utamanya dilengkapi GSM modulator dan dapat menggunakan GSM SIM-Card untuk fungsi sirine jarak jauh menggunakan fasilitas koneksi operator telepon seluler. Panel utamanya dapat menghubungi (mengirim alarm) ke pemilik rumah sampai 6 nomor telepon yang sebelumnya sudah tersimpan di dalam memorinya dan juga fasilitas SMS (GSM) sampai dengan 3 nomor telepon. Alat ini juga mendukung sensor alarm yang menggunakan koneksi kabel (sensor kabel dijual terpisah).
DETAIL SPESIFICATION
7 Wired and 99 Wireless Defense Zones, LCD Screen with Time Clock Display, Voice Prompt for All Operations, 3 Groups of Timely Arm and Disarm, Can Store 6 Phones Numbers (for Sending Alarm via Mobile Phone), Can Store 3 SMS Numbers (for Sending Alaram via SMS), 10-Second Automatic Message Recording, Built-In AI Digital Voice Announcer, Built-In AI English Message, Can Make Call by Using Keypad (Like Telephone), One-Key Control Function, Support Additional Sensor (SOS, Fire, Gas, Magnet, Smoke, Motion Detection, IR Beams), Wireless Coding, Remote COntrol Arm/Disarm, Monitor and Intercom by Phone, SMS Alert for Power Failure or Recovery, Built-In Rechargeable AAA Ni-Mh Battery (Included).
------------------> DC12V/1A Input Voltage (Power Adaptor Included)
------------------> < 55mA Standby Current
------------------> < 450mA Alarming Current
------------------> 315/433Mhz, PT2262/EV1527, 4.7MΩ Wireless Frequency
------------------> 900 / 1800 / 1900Mhz GSM Frequency
------------------> 110dB Sirene Volume
------------------> 6x NiMh AAA Battery DC7.2V Backup Battery
------------------> 2x Remote Controller Included
------------------> External Wired Sirene Included
------------------> Wireless PIR Sensor Included
------------------> Wireless Door Sensor Included
Dimension (WHD) 179(W) x 133(H) x 30(D) mm
Weight 368 gram (Main Panel Only)
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 30 Hari
Manufacturer website
Beli Wireless GSM Auto-Dial Alarm System YL007M2E termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Wireless GSM Auto-Dial Alarm System YL007M2E lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Wireless GSM Auto-Dial Alarm System YL007M2E disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS
Rp.35.000
Product No : 541301
Rp.550.000
Product No : 541306
Rp.480.000
Product No : 541307

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top