PRODUCT OVERVIEW
Tomsis adalah sebutan tombol narsis. Tombol narsis ini d gunakan untuk mengekspresikan diri dengan kamera depan smartphone / tablet anda. Dengan kabel yang cukup panjang sekitar 1,5 meter, sangat pas untuk mengcontrol tombol capture tanpa menekan tombol di smartphone / tablet anda, tanpa perlu mengatur timer camera. Dihubungkan dengan jack audio 3.5mm ke smartphone. Biasa di gabungkan dengan tongsis/monopod seingga lebih mudah menggunakan nya.
DETAIL SPESIFICATION
Cable leght : 1.5M, Material Plastic, Jack Aluminium 3,5mm. Just support for IOS. Tersedia berbagai macam warna
--------> Plastic
--------> 1,5Meters
Weight 25 gram
Alnect Care Warranty 7 Hari
Standard Warranty 7 Hari
Manufacturer website
Beli Tomsis for IOS Warna MC ( Tombol Narsis Shutter Button ) termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Tomsis for IOS Warna MC ( Tombol Narsis Shutter Button ) lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Tomsis for IOS Warna MC ( Tombol Narsis Shutter Button ) disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS
Rp.49.000
Product No : 620810
Rp.13.000
Product No : 730519
Rp.75.000
Product No : 732302
Rp.1.299.000
Product No : 730408

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top