PRODUCT OVERVIEW
Webcam keluarah Logitech ini hadir dalam format video HD 720P yang mendukung layar lebar serta teknologi Logitech Fluid Crystal yang membuat gambar video lebih berkualitas. Mendukung berbagai aplikasi messenger/video call seperti Yahoo!, Skype dan lain-lain. Fasilitas One-Click upload video HD ke Facebook, Twitter and YouTube juga disediakan di dalam webcam ini. Kelebihan lain adalah dari desain yang dapat dilipat dan fungsi "clip anywhere" yang memudahkan webcam ini dapat diletakkan dimana saja.
DETAIL SPESIFICATION
HD 720p Video Calling, Premium Autofocus Lens, Easily Capture HD Video (720p) and Upload it to Facebook/Twitter and YouTube with Just One Click, Uncompress Video During a Call (Image Stays HD-Clear), High-Resolution Snapshots at up to 8 Megapixels (Software Enhanced), Built-in Mic with RightSound, IM Compatibility, Logitech Fluid Crystal Technology (Makes a Video/Pictures Better), Logitech Video Effects, Easy to Use.
Interface to PC High Speed USB 2.0
Sensor Type 8.0 Megapixels (Software Enhanced)
Resolution Lite-HD (1280 x 720)
Lens Features Standard
Picture Control Auto Light Correction, Logitech Video Effects (Software)
Focus Type Autofocus
Built-In Microphone Available, with Noise Reduction (RightSound)
Face Tracking Available
Still Image Capture Available (File format : JPEG)
LED Lightning Support Not Available
Pan / Tilt Model Yes with 360-Degrees Rotation/Tilt, 90-Degrees Pan
Operating System Support PC with Windows XP (Sp2 or Higher) / Vista / 7 (32-bit/64-bit)
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 90 Hari (3 Bulan)
Manufacturer website http://www.logitech.com/
Beli Webcam HD 720P Logitech C525 termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Webcam HD 720P Logitech C525 lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Webcam HD 720P Logitech C525 disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS
Rp.39.000
Product No : 740221
Rp.49.000
Product No : 391031
Rp.30.000
Product No : 231009
Rp.15.000
Product No : 390313

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top