PRODUCT OVERVIEW
Keyboard wireless keluaran Logitech ini di desain untuk kemudahan penggunaan dimana saja dan kapan saja. Ukurannya yang slim dan ringan sangat mudah dibawa serta teknologi koneksi tanpa kabel memudahkan keyboard ini diletakkan di tempat yang diinginkan. Dilengkapi juga "Intelligent Power Management" yang membuat baterai lebih tahan lama pada keyboard dan mouse-nya.
DETAIL SPESIFICATION
Advanced 2.4 GHz Wireless Keyboard and Mouse, Smart Power Mnagement (up less 15-month keyboard battery life and 6-month mouse battery life), Space-Saving Footprint, Designed for Comfort Use, Plug-and-Play Simplicity.
Interface to PC 2.4GHz Wireless (USB Transmitter Available)
Mouse Sensor Resolution 1000 dpi
Cabling Type 2.4GHz Wireless Keyboard and Mouse (Range Up 10 Meter)
Internet Hotkeys Not Available
Multimedia Hotkeys Not Available
Other Feature Support Microsoft WIndows XP/Vista/7
Dimension (WHD) 445(W) x 50(H) x 165(D) mm (keyboard), (110 x 56.5 x 37.5) mm (Mouse)
Weight 90 gram (Mouse with Battery), 525 gram (Keyboard)
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 30 Hari
Manufacturer website http://www.logitech.com/
Beli Keyboard Wireless Desktop Logitech MK250 termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Keyboard Wireless Desktop Logitech MK250 lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Keyboard Wireless Desktop Logitech MK250 disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top