PRODUCT OVERVIEW
Baterai lithium ion portabel berkapasitas 3000mAh keluaran Rexus ini digunakan untuk mengisi ulang baterai dari perangkat-perangkat mobile (handset multimedia) seperti Blackberry, iPhone atau iPod, Android tablet, handphone atau smartphone, MP3/MP4 player dan lain-lain yang membutuhkan sumber listrik 5V (DC) dari port USB. Baterai lithium darurat ini dapat diisi ulang kembali jika habis melalui port USB komputer atau lewat adaptor listrik USB (dijual terpisah). Hadir dengan bentuk "stick" portabel sangat cocok digunakan ketika dalam keadaan darurat seperti sedang berpergian jauh dan tidak dapat menemukan sumber listrik. Terintegrasi 1 (satu) buah port USB (Tipe-A) 5.0V/1800mA, serta disediakan 1 (satu) jenis konektor micro USB dalam tiap paket penjualannya.
DETAIL SPESIFICATION
3000mAh Battery Capacity, Rechargeable Lithium Ion Battery, Support Most Portable Gadget in the Market (iPhone/iPod, Mobile Phone, Android Tablet, MP3, Camera and Many More), Light and Trendy Design for Portable Convenience, User Friendly. Tersedia 4 (empat) Pilihan Warna : Kuning, Biru Muda, Pink (Merah Muda) dan Putih (Untuk ketersediaan stoknya silahkan menghubungi CS Online kami yang sedang bertugas).
Power Capacity 3000mAh
Battery Cell Type Rechargeable Lithium Ion Battery
Rated Input DC5.0V / 800 ~ 1000mA (Max)
Rated Output DC5.0V / Up to 1800mA (Max)
Connector Available Micro USB Only
LED Indicator Not Available
Other Features Charged Time : Approx. 3 - 4 Hours
Dimension (WHD) 96.4(L) x 24.3(W) x 22.5(H) mm
Weight 70 gram
Alnect Care Warranty 7 Hari
Standard Warranty 7 Hari
Manufacturer website http://www.rbt-accessories.com/
Beli Portable Power Bank Stick Rexus 3000mAh termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Portable Power Bank Stick Rexus 3000mAh lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Portable Power Bank Stick Rexus 3000mAh disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top