PRODUCT OVERVIEW
Baterai lithium ion portabel berkapasitas besar 8.000mAh keluaran Vivan ini digunakan untuk mengisi ulang baterai dari perangkat-perangkat mobile (handset multimedia) seperti Blackberry, Android tablet/phone, Handphone atau Smartphone, GPS, MP3 dan MP4 player yang membutuhkan sumber listrik 5V 2.1A (DC) dari port USB. Power Bank yang hadir dalam bentuk yang agak tidak terlalu besar di kelas dan sesuai kapasitas nya tetapi tetap nyaman untuk dibawa.(hanya sekitar 196 Gram saja), Modern design.Power Bank ini dapat diisi ulang kembali jika habis melalui port USB komputer atau lewat adaptor listrik USB (sudah termasuk). Power bank portabel yang memiliki Kapasitas besar ini cocok untuk anda yang memiliki lebih dari 1(satu) smartphone / tablet, dan juga bagi anda yang sering berpergian jauh dan tidak menemukan power listrik,mungkin power bank dari Vivan ini bisa jadi soulusinya. Terintegrasi 2 (dua) buah port USB (Tipe-A) berkekuatan 5.0V/1A dan 5.0V/1A.Serta dilengkapi tombol on/off sentuh dan Indikator yang menunjukkan kapasitas baterai yang tersisa dengan deretan lampu LED. Disediakan 5 (lima) jenis konektor berbeda untuk berbagai gadget yang mendukung dalam tiap paket penjualannya.
DETAIL SPESIFICATION
Kapasitas Battery 8.000mAh , Samsung 18650 Cell Battery inside, Mendukung banyak gadget yang di jual di pasaran.(Phone/iPod/iPad, Android Phone, Mobile Phone/Smartphones, MP3, PSP, GPS, Camera and More), Battery Level Indicator (Show 4 Segment numberic LCD digital), Sudah termasuk USB Charger dan Pouch Cantik dari Vivan. Stylish dan Modern Design Power Bank, Tombol ON/OFF yang lembut ketika di gunakan. Power Indikator numberic LCD yang Berwarna hijau muda,Memudahkan kita untuk melihat sisa kapasitas Power Bank. Eco-Life Material (Terbuat dari Material yang ramah lingkungan). 2 USB output bisa di gunakan untuk charging dalam waktu yang bersamaan.
Power Capacity 8.000mAh
Battery Cell Type Samsung 18650 Battery Cell
Rated Input DC5.0V / 1A (Max)
Rated Output Dual USB Port , DC5.0V / 1A (Max) + DC5.0V / 1A (Max)
Connector Available MiniUSB, MicroUSB, Nokia DC2..0, Samsung Galaxy Tab, iPhone/iPad5
LED Indicator Tersedia, LCD Indikator Numberic Digital
Dimension (WHD) 115(L) x 66(W) x23(H) mm
Weight 195 gram
Alnect Care Warranty 7 Hari
Standard Warranty 7 Hari
Manufacturer website http://vivan-teletama.com/
Beli Portable Power Bank Vivan IP-S06 8000mAh termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Portable Power Bank Vivan IP-S06 8000mAh lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Portable Power Bank Vivan IP-S06 8000mAh disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top