PRODUCT OVERVIEW
Baterai lithium ion portabel berkapasitas 5.600mAh keluaran Zen Power ini digunakan untuk mengisi ulang baterai dari perangkat-perangkat mobile (handset multimedia) seperti Blackberry, iPhone/iPod/iPod, Android tablet/phone, Handphone atau Smartphone, PSP, GPS, MP3 dan MP4 player yang membutuhkan sumber listrik 5V 1A (DC) dari port USB. Baterai yang hadir dalam bentuk yang mini & ringan di kelas nya, (hanya sekitar 119 gram saja). Power Bank ini dapat diisi ulang kembali jika habis melalui port USB komputer atau lewat adaptor listrik USB (sudah termasuk). Power bank portabel ini dapat dimasukkan kedalam saku baju dan sangat cocok digunakan ketika dalam keadaan darurat seperti sedang berpergian jauh dan tidak dapat menemukan sumber listrik. Terintegrasi 1 (satu) buah port USB (Tipe-A) berkekuatan 5.0V/1.8A serta dilengkapi tombol on/off sentuh dan lampu LED indikator yang menunjukkan kapasitas baterai yang tersisa dengan deretan lampu LED berwarna hijau. Disediakan 3 (tiga) jenis konektor berbeda untuk berbagai gadget yang mendukung dalam tiap paket penjualannya.
DETAIL SPESIFICATION
Kapasitas Battery 5.600mAh , Samsung Battery Cell Inside , Mendukung banyak gadget yang di jual di pasaran.(iPhone/iPod/iPad, Android Phone, Mobile Phone/Smartphones, MP3, PSP, GPS, Camera and More), Battery level indikator (Show 1 Segment LED) + Lampu senter LED,, Sudah termasuk USB Charger dan Pouch Cantik dari Zen Power.Dilengkapi dengan system menstabil-kan tegangan listrik ketika overlaod. Tombol ON/OFF yang lembut ketika di gunakan. Dilengkapi juga dengan system Fast Charging. Bentuk nya yang mini dan simple sehingga mudah di bawa berpergian.
Power Capacity 5600 mAh
Battery Cell Type Samsung Battery Cell Inside
Rated Input DC5.0V / 1A (Max)
Rated Output DC5.0V / 1.8A (Max)
Connector Available Micro USB, iPhone5, Galaxy TAB / iPhone4
LED Indicator Tersedia, 1 level Indikator LED (Biru)
Dimension (WHD) 85(L) x 50(W) x26.5(H) mm
Weight 119 gram
Alnect Care Warranty 7 Hari
Standard Warranty 7 Hari
Manufacturer website www.rbt-accessories.com
Beli Portable Power Bank Zen Power ZP-280 5600mAh termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Portable Power Bank Zen Power ZP-280 5600mAh lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Portable Power Bank Zen Power ZP-280 5600mAh disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top