PRODUCT OVERVIEW
Power Bank Advance P151 15000mAh ini merupakan power bank berkapasitas besar yang di keluarkan oleh advance. Sebagai power bank dengan kapasitas yang besar tentu saja memiliki 2 USB output untuk memaksimalkan charge smartphone atau gadget anda, sehingga lebih portable dan menghemat waktu tidak berulang-ulang mencharge power bank anda karena kapasitas nya yang sangat besar. Besar kapasitas nya pun di dukung dengan Polymer Battery yang lebih slim dan lebih tipis, dan tentunya lebih tahan lama. Dilengkapi dengan LED Light sebagai senter ketika dalam keadaan darurat. Di Design dengan model yang tipis dan ramping sehingga lebih mudah di bawa kemanapun anda pergi.
DETAIL SPESIFICATION
Charge your device in day and night. 15000mAh Polymer Rechargeable battery. Support Device ( iPad, iPhone4, Mp4, PSP , Camera, Smartphone). 5 (Five) Connector included ( Micro USB, Mini USB, Nokia DC2.0, Nokia 3.5mm, iPad4). Dual USB Output : DC 5V/1A (Max), DC 5V/2A (Max) . Stylish and Slim Design. LED Indicator. LED Light. Soft Touch On/Off Button.
Power Capacity 15000mAh
Battery Cell Type Rechargeable Lithium Polymer Battery
Rated Input DC 5V / 1A ( Max )
Rated Output Dual : DV 5V/1A & DC 5V/2A (Max)
Connector Available Micro USB , Nokia DC 2.0 ,Nokia 3,5mm ,Mini USB ,iPad/iPhone4
LED Indicator Avaiable
Dimension (WHD) 157 (L) x 76.5 (W) x 15 (H) mm
Alnect Care Warranty 7 Hari
Standard Warranty Garansi Official
Manufacturer website www.advancedigital.com
Beli Power Bank Advance 15000mAh P151 termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Power Bank Advance 15000mAh P151 lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Power Bank Advance 15000mAh P151 disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top