PRODUCT OVERVIEW
Powerbank Micropack P8000P ini memiliki kapasitas 8000mAh. Cocok untuk me-recharge baterai smartphone ketika dalam kondisi low battery dan menyediakan perlindungan ganda untuk mencegah gadget dari kerusakan. Dengan bentuk yang tipis dan mungil, terdapat indikator LED untuk melihat status power listrik yang tersedia.
DETAIL SPESIFICATION
8000mAH Battery Capacity, Rechargeable Lithium Polymer Battery, Dual USB Output, Multi-Protection (Over charge, over voltage, over current, Short circuit Protection), Auto Shut-Off, 500 Cycle Life, 4-Segments LED Indicators, Compatible with Most Smartphones or Apple iPhone/iPod/GPS and Other Digitals Devices.
Power Capacity 8000mAh
Battery Cell Type Rechargeable Lithium Polymer Battery
Rated Input 5VDC / 1A (Max.)
Rated Output Dual USB Port (DC 5V/1A and DC 5V/2.1A)
Connector Available 3 in 1 Cable (Micro USB, Samsung TAB 30-Pins, Apple Lightning)
LED Indicator Available
Other Features Up to 500x Cycle Times
Dimension (WHD) 124 x 70 x 17 mm
Weight 188 grams
Alnect Care Warranty 7 Hari
Standard Warranty 7 Hari
Others Tersedia Warna : Orange, White, Blue, Green & Pink (Hubungi CS Online Kami)
Manufacturer website http://www.micropack-indonesia.com/
Beli Portable Power Bank Micropack P8000P 8000mAh termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Portable Power Bank Micropack P8000P 8000mAh lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Portable Power Bank Micropack P8000P 8000mAh disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top