PRODUCT OVERVIEW
Power bank portabel keluaran Telsda berkapasitas 7800mAh yang menggabungkan dual fungsi sekaligus dalam satu perangkat yaitu tidak hanya sebagai pengisi baterai darurat dari perangkat smartphone atau perangkat elektronik lainnya juga disediakan earphone atau handsfree Bluetooth untuk menerima panggilan penting saat sedang berkendara atau melakukan aktivitas lainnya. Earphone bluetooth tersebut dapat disematkan ke bodi power bank melalui soket yang telah disediakan dan akan otomatis terisi daya baterai internalnya sekaligus agar mudah dibawa-bawa.
DETAIL SPESIFICATION
7800mAH Battery Capacity, Rechargeable Lithium Ion Cell Inside, Single 5VDC/2.1A USB Output Port, 5VDC USB Powered/Charging, Innovative Integrated Design (Bluetooth Headset and Power Bank), TI Design Circuit Board inside, All-round Security Protection, Retractable Bluetooth : v3.0 + EDR, Compatible with Most Smartphones/PC Tablets/Phablet and Apple iPhone or iPod/iPad/GPS/PSP/MP3 and Other Electronic Digitals Devices.
Power Capacity 7800mAh
Battery Cell Type Rechargeable Lithium Ion Cell Battery
Rated Input 5VDC / 1A (Max.)
Rated Output Single USB : 5VDC / 2.1A (Max.)
Connector Available Micro USB v2.0 Only
LED Indicator Available, 4 Segment LED Indicators
Other Features Earphone Bluetooth v3.0 + EDR ( 9mm Speaker Driver, 4x1.5mm Microphone)
Dimension (WHD) 100 x 65 x 20 mm
Weight Approx. 210 grams
Alnect Care Warranty 7 Hari
Standard Warranty 7 Hari
Others Pilihan Warna : Hitam dan Putih (Stok Hubungi CS Online Kami)
Manufacturer website
Beli Portable Power Bank Telsda 7800mAh + Earphone BT-03 termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Portable Power Bank Telsda 7800mAh + Earphone BT-03 lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Portable Power Bank Telsda 7800mAh + Earphone BT-03 disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top