PRODUCT OVERVIEW
Card reader ini khusus digunakan untuk membaca kartu memori tipe MicroSD (T-Flash). Hadir dengan bentuk yang mungil dan ringan sehingga sangat mudah dibawa dan desain sangat mudah untuk digunakan karena fungsinya hampir sama dengan USB flashdisk jika sudah dipasangkan dengan kartu memori micro SD (dijual terpisah).
DETAIL SPESIFICATION
High Speed USB Spesification 2.0, Support Micro SD/SDHC (TF Card) Only, Draw Power Directly from USB Port, Plug and Play, LED for BUS Activity Monitoring View and Edit the Data, Drag and Drop Files Between Cards, Support WIN98/ME/2000/XP/Vista Operating System, Support Max OS 9.0 or Later.
Interface High Speed USB 2.0
SD-Card Support Not Available
Mini SD Support Not Available
Micro SD Support Available with No Adapter Required (Direct Slot)
MMC Support Not Available
Compact Flash Support Not Available
MS Pro Support Not Available
Stick Micro (M2) Support Not Available
XD Card Support Not Available
SIM Card Reader Support Not Available
Operating System Support PC with Windows 98SE/ME/2000/XP/Vista, Mac OS X 9.0~
Dimension (WHD) 45.5(L) x 25.4(W) x 13.3(H) mm
Weight 1 gram
Alnect Care Warranty 3 Hari
Standard Warranty 3 Hari
Manufacturer website
Beli Card Reader Micro SD Verve Melon termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Card Reader Micro SD Verve Melon lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Card Reader Micro SD Verve Melon disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top