PRODUCT OVERVIEW
Card Reader ini khusus untuk membaca micro SD. Didesign dengan semungil mungkin membuat card reader ini semakin mudah disimpan dan dibawa sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan interfance USB 2.0 cocok untuk semua laptop, PC, Maupun gadget anda. Plug and Play sehingga anda tidak perlu repot mencari driver. Untuk kelebihan nya Card Reader ini di bekali dengan USB OTG sehingga dapat terkoneksi dengan smartphone/gadget anda secara langsung.
DETAIL SPESIFICATION
Multifunctional USB 2.0 card reader. Highly durable plastic shell casing. Support USB 1.1/2.0. High speed 480Mbps. Use with TF. Easy plug & play installation device. No need driver for android
Interface High Speed USB 2.0 & Micro USB OTG
Micro SD Support Available
Operating System Support Android and Windows 7,8,Vista,XP
Dimension (WHD) 35 x 33.6 x 10.8 mm
Weight 10 gram
Alnect Care Warranty 7 Hari
Standard Warranty Garansi Official
Manufacturer website
Beli Card Reader OTG Rotasi termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Card Reader OTG Rotasi lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Card Reader OTG Rotasi disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top