PRODUCT OVERVIEW
Modem CDMA USB keluaran Smartfren ini hadir dengan dukungan kecepatan akses data download EVDO (Evolution Data Only) Rev.A dengan kecepatan downstream mencapai 3.1 Mbps dan kecepatan uploadnya hingga 1.8 Mbps. Terintegrasi pembaca kartu memori (Card Reader) Micro-SD sehingga modem ini dapat digunakan sebagai media penyimpan data mobile. Modem ini juga mendukung fasilitas SMS dan buku telepon (phonebook) didalamnya beserta aplikasi dial-up dan driver-nya (zero cd) untuk sistem operasi Microsoft Windows dan MAC OS X. Diberikan perdana Smartfren Live Smart dengan bonus starterpack 60 hari akses internetan gratis berkecepatan tinggi tanpa batas sampai dengan 3.1Mbps untuk tiap paket penjualannya.
DETAIL SPESIFICATION
EVDO Rev.A CDMA Modem, SMS/Phonebook and Voice Call Function, Portable Hi-Speed Internet Access Mode, Automatic Network Selection (Dual Band 800/1900Mhz)), Plug-n-Play, Zero-CD Installation, Download speed up to 3.1 Mbps and upload speed up to 1.8 Mbps, Broadcast Services with SMS, Micro-SD Card Slot Supported, Support Windows XP/Vista/7, Support MacOS X 10.5 or with Latest Upgrades.
----------------->> CDMA2000 1× RTT 153.6Kbps(DL), 153.6Kbps(UL)
----------------->> CDMA2000 1× EVDO Rev.0 IS-2000 Rel.0, 2.4Mbps(DL), 153.6Kbps(UL)
----------------->> CDMA2000 1× EVDO Rev.A IS-856-A, 3.1Mbps(DL), 1.8Mbps(UL)
----------------->> Modem Dual Band : 800Mhz / 1900 Mhz
------------------>> Roaming Automaticly on EVDO and CDMA Networks
----------------->> CDMA Internal Antenna, PhoneBook, SMS and Voice Call Function
----------------->> USB 2.0 full Speed Interface, PIN SIM Card Interface
----------------->> Micro SD Card Slot (Micro SD Dijual Terpisah)
----------------->> Plug and Play (Zero CD Technology)
Dimension (WHD) Approx. 73.5(L) x 24(W) x 9.5(H) mm
Weight 95 gram (On Sealed Package)
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 30 Hari
Others Gratis! Paket Internet Unlimited 60 Hari Up to 3.1Mbps, Masa Aktif 30 Hari
Manufacturer website http://www.smartfren.com/
Beli Modem CDMA EVDO Rev.A Smartfren EC176-2 termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Modem CDMA EVDO Rev.A Smartfren EC176-2 lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Modem CDMA EVDO Rev.A Smartfren EC176-2 disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top