PRODUCT OVERVIEW
TP-LINK M5350 adalah sebuah perangkat ideal untuk berbagi akses internet broadband 3G GSM melalaui koneksi wireless (WiFi) secara bersama-sama dalam jangkauan tertentu. Perangkat ini sudah dilengkapi dengan modem 3G internal yang mendukung 3G HSDPA/HSUPA/WCDMA mencapai kecepatan download sebesar 21.6Mbps dan 5.76Mbps kecepatan upload dengan hanya perlu memasukkan SIM card dan hotspot Wi-Fi akan dibuat secara instan dengan cara yang cepat dan mudah. TP-Link M3530 mampu beroperasi selama 6-7 jam karena sudah terintegrasi baterai berkapasitas 2000mAh dan dapat di cas secara flexible melalui port micro USB di laptop, charger portabel ataupun melalui adapter yang disertakan.
DETAIL SPESIFICATION
Equipped with a Built-in 3G Modem, HSPA+ Supported with up to 21.6Mbps Download and 5.76Mbps Upload Speeds, Powerful 2000mAh Battery is Ideal for Extended Hours of Outdoor Use, Micro USB Port for Versatile Recharging, Supports up to 10 Users Simultaneously, OLED Display Provides a Intuitive View of the Device’s Working Status, Equipped with a Micro SD Card Slot for up to 32GB of Optional Storage.
Communication System HSUPA/HSPA+/HSDPA/UMTS/GSM/GPRS/EDGE
Max. Speed Max Downlink Speed: 21.6 Mbps, Max Uplink Speed: 5.76 Mbps
Display / LCD Matrix Digital LCD
microSD card slot Supported (Up to 32GB)
Antennas Internal Miniature/PCB GSM Antenna
SIM Card Slot Standard 6-pin SIM Card Interface
Wi-Fi Connection Number Up to 10 Simultaneous Users/Devices
Operation System Microsoft Windows 8/7/vista/XP,Mac OS, Android, iOS, Windows phone
Battery / Power Rechargeable 2000mAh Lithium Ion Battery
Wi-Fi Protocol IEEE 802.11 b/g/n
Wireless Frequency Range 2.4 Ghz to 2.4835 Ghz
Other Features WiFi Transmit Power : <20dBm, DHCP server, DHCP Client List
Dimension (WHD) 94(W) x 56.7(D) x 19.8(H) mm
Weight 92.5 gram (with Li-Ion Battery)
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 180 Hari (6 Bulan)
Others Accesories Supplied : Power Adaptor, Micro USB Cable, Battery
Manufacturer website http://www.tp-link.com/
Beli Modem MiFi 3G/4G GSM Mobile Router TP-Link M5350 termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Modem MiFi 3G/4G GSM Mobile Router TP-Link M5350 lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Modem MiFi 3G/4G GSM Mobile Router TP-Link M5350 disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top