PRODUCT OVERVIEW
AirCard 753S adalah perangkat mobile hotspot baru dari Sierra Wireless. Sierra 753s mendukung teknologi Dual Carrier HSPA + network yang memberikan kecepatan download maksimum sampai dengan 42Mbps dan kecepatan upload 5.76Mbps. Perangkat ini persis sama dengan 754s perbedaan nya adalah tidak memiliki dukungan jaringan 4G LTE, hanya jaringan 3G. Dilengkapi dengan LCD Display indikator memudahkan kita untuk setting dan mengetahui status wifi kita. External antenna fitur khusus yang disisipkan di portable hotspot dari sierra ini sehingga kita dapat menambah kapasitas jangkauan sinyal sesuai yang kita inginkan.
DETAIL SPESIFICATION
Connect up to 5 Wi-Fi enabled devices simultaneously to the next G Network. External antenna port. LCD Display. 4G LTE.
Communication System Dual Carrier HSPA+, HSPA, UMTS, EDGE, GPRS
Max. Speed Max Uplink Speed: 5.76 Mbps, Max Downlink Speed: 42 Mbps
Display / LCD Matrix Digital LCD
microSD card slot Supported (Up to 32GB)
Antennas Internal Antenna and 2x External Antenna (2 x TS9 Connectors)
SIM Card Slot Standard 6-pin SIM Card Interface
Wi-Fi Connection Number Up to 5 Simultaneous Users/Devices
Operation System Microsoft Windows XP SP3/Vista/7/8/8.1 and Mac OS X 10.7 or Later
Battery / Power Rechargeable Lithium Ion Battery
Wi-Fi Protocol IEEE 802.11 a/b/g/n
Wireless Frequency Range 2.4 Ghz to 2.4835 Ghz
Other Features Additional Features: GPS Map Navigator
Dimension (WHD) 57 x 96 x 16.5 mm
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 30 Hari
Manufacturer website http://www.sierrawireless.com/
Beli Modem MiFi 4G/LTE GSM Mobile Router Sierra AirCad 753s termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Modem MiFi 4G/LTE GSM Mobile Router Sierra AirCad 753s lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Modem MiFi 4G/LTE GSM Mobile Router Sierra AirCad 753s disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top