PRODUCT OVERVIEW
GPS navigator keluaran TomTom ini hadir dengan tampilan menu yang lebih mudah dan sederhana serta respon yang lebih cepat. GPS ini sudah ditanamkan peta keluaran TomTom sendiri dan selalu ter-update dengan peta terbaru serta dapat diunduh secara gratis selama 1 (satu) tahun lewat internet (via komputer) lewat situs resminya. GPS ini cocok digunakan di dalam mobil ketika sedang di perjalanan karena didalamnya sudah terdapat peta lengkap dengan nama jalan dan tempat persinggahan terdekat. Hadir dengan LCD (16:9) layar sentuh berukuran 4,3 inci dan disediakan memori internal 2GB dan dapat ditambahkan kapasitasnya melalui kartu memori micro SD (dijual terpisah). Disediakan juga koneksi bluetooth untuk fungsi penjawab telepon seluler (Hands-Free Calling). GPS ini bertenagakan baterai lithium dan dapat diisi melalui port USB komputer atau adaptor untuk pematik rokok mobil (sudah disediakan).
DETAIL SPESIFICATION
Large 11cm (4.3") High Quality Touch Screen, 2GB Internal Flash Memory, Micro SD Expandable Slot, Hands-Free Calling (Bluetooth Technology via Mobile Phone), Plug & Go, Integrated Mounting, Latest Maps of South East Asia, Bonus One-Year Map Update Service, Add Travel Maps, Advanced Lane Guidance, Spoken street names, Postcode Search, QuickGPSfix Function, IQ Routes Technology, Residential & Commercial Building Search, Fast Route Planning, Help Me! Emergency Menu, Safety Preferences, Voice Control (UK British only).
Connectivity Bluetooth� for Hands-Free Calling
Internal Memory 2GB Internal Flash Memory
Micro SD Slot Available
Screen Size 4.3-inch (11 cm)
Screen Type 16:9 LCD Widescreen
Screen Resolution 480 x 272 pixels
Power Source Rechargeable Lithium Ion (Up to 2 Hours Autonomous Operation)
Languages Menu & Spoken Navigation
Maps Southeast Asia, Hong Kong and Macau (Latest Update)
Voice Control Available - for Singapore Model (UK British only)
Navigation Advance Lane Guidance
Mount Intergrated
Other Features Bonus One-Year Map Update Service
Dimension (WHD) 119(W) X 80(H) X 25(D) mm
Weight 183 gram
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 90 Hari (3 Bulan)
Others Tersedia : Micro USB Cable dan Charger Pematik Rokok (Car Lighter)
Manufacturer website http://www.tomtom.com/
Beli GPS Map Navigator TomTom VIA 260 termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon GPS Map Navigator TomTom VIA 260 lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk GPS Map Navigator TomTom VIA 260 disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top