PRODUCT OVERVIEW
Hardisk eksternal portabel keluaran Transcend seri "StoreJet" terbaru ini hadir dalam kapasitas besar 1TB dan desain ekstrim anti goncangan dan benturan. Hardisk yang lulus test "U.S Military Drop-Test Standard" ini terbalut dari 3 (tiga) lapis bahan berbeda yang dapat melindungi komponen hardisk didalamnya sehingga data akan aman dari kerusakan yang ditimbulkan karena benturan dan goncangan yang keras. Kompatibel dengan aplikasi "StoreJet Elite" keluaran Transcend yang didalamnya berisi salah satu fungsi utama yaitu 1 (satu) Tombol Backup Data (OTB), aplikasi ini dapat di unduh secara gratis di website resminya.
DETAIL SPESIFICATION
SuperSpeed USB 3.0 Compliant (Backwards Compatible with USB 2.0), Durable Anti-Shock Silicone Outer Shell, Advanced Internal Hard Drive Suspension System, Connection Bandwidth up to 5Gbps, Sleek Ultra Portable Design, Easy Plug and Play Operation, USB Powered, Power Saving Sleep Mode (10 mins), One Touch Auto-Backup Button (Provided By Software StoreJet Elite), LED Power/Data Transfer Activity Indicator.
Main PC Connect Super Speed USB 3.0 (Compatible with High Speed USB 2.0)
Write Speed Super Speed USB 3.0 (Up to 5Gbps), USB 2.0 (Up to 480 Mbps)
HDD Form Factor 2.5-inch
Speed (RPM) 5400 RPM
Buffer Size 8 MB
HDD Interface Integrated with Case
Driver Compability Windows XP/Vista/7, MacOS X 10.4 or Later, Linux Kernel 2.6.31 or Later
Dimension (WHD) 130.8(L) x 80.8(W) x 21.7(H) mm
Weight 256 gram
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 1 Tahun
Others Aplikasi StoreJet Elite Dapat di Download di Official Website
Manufacturer website http://www.transcend.com.tw/
Beli Hardisk Eksternal Transcend StoreJet 25H3P 1TB termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Hardisk Eksternal Transcend StoreJet 25H3P 1TB lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Hardisk Eksternal Transcend StoreJet 25H3P 1TB disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS
Rp.977.000
Product No : 121028

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top